oleh

Ketua Komisi IV DPRD Kab.Wajo Apresiasi Program Pelatihan Berbasis Kompetensi BLK Sulbar

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Kepala UPTD-BLK Dinas Tenaga Kerja Daerah Prov.Sulbar H.Andi Farid Kusno,S.Sos, M.Si menerima kunjungan kerja Ketua Komisi IV DPRD Kab.Wajo A.D.Mayang beserta rombongan, bertempat di Kantor BLK Sulbar, Kamis, 25 April 2024.

Rombongan Komisi IV DPRD Kab.Wajo sebanyak 8 orang di Pimpin Ketua, A.D.Mayang, Wakil Ketua H.Anwar MD, SE, Sekretaris, Drs.H.Muhammad Ridwan, M.Pd, Anggota Ir.Junaidi Muhammad, Ir.A.Muliana Sam, Herman Arif, SH, H.Andi Muh.Rasyadi dan Marlina, S.Pd.

Kepala BLK Sulbar H.Andi Farid Kusno,S.Sos, M.Si didampingi Kamri Jafar menyambut baik kedatangan rombongan Komisi IV DPRD Kab.Wajo, dan siap berbagi informasi dan pengalaman terkait Program pelatihan berbasis kompetensi yang di selenggarakan BLK Sulbar, dalam meningkatkan daya saing peserta pelatihan agar dapat membuka usaha mandiri dan cepat diterima di Dunia Kerja dan Dunia Industri (DUDI), ucapnya.

Sementara itu, Ketua Komisi IV DPRD Kab.Wajo A.D.Mayang bersama Wkl Ketua, Sekretaris dan Anggota memberikan apresiasi atas berbagai program kerja yang diselenggarakan BLK Sulbar, termasuk besarnya anggaran APBD Sulbar 2024  yang di kucurkan Pemprov. Sulbar kepada BLK Sulbar, sehingga membuka 34 paket pelatihan untuk Tahun ini, ucapnya.

Selain itu, kedatangan Komisi IV DPRD Kab.Wajo yang dipimpin Ketua A.D.Mayang di BLK Sulbar untuk melakukan komparasi dan koordinasi terkait program peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pelatihan berbasis kompetensi yang diselenggarakan BLK Sulbar, sehingga nantinya dapat diterapkan di BLK Kab.Wajo, ungkapnya. (ist)