oleh

Dinas Transmigrasi Sulbar, Dukung Program Prioritas Pembangunan Daerah

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Kepala Dinas Transmigrasi Prov Sulbar H. Ibrahim, S.Pd, M.Si bersama Kepala Bidang dan Staf, mengikuti Apel pagi melalui via zoom (Video Conference) di Ruang Rapat Kantor Transmigrasi Sulbar, Senin, 18 Maret 2024.

Apel tersebut dipimpin Pj Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh, juga diikuti Sekretaris Daerah, Muhammad Idris dan seluruh OPD lingkup Pemprov. Sulbar, pelaksanaannya merupakan agenda rutin sebagai momentum untuk menyatukan semangat dan komitmen dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Pj.Gubernur Sulbar Prof .Zudan telah mendengarkan berbagai penjelasan sekaligus memberikan arahan terkait evaluasi progres penanganan 4 plus 1, mencakup stunting, pernikahan anak, akses toilet sehat (ATS), serta penganggulangan kemiskinan ekstrem .

Selain itu disampaikan juga laporan Tim Satgas Toilet Bersih dan realisasi anggaran setiap Perangkat Daerah oleh Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Sulbar.

Sementara itu Kepala Dinas Transmigrasi Sulbar, H.Ibrahim, S.Pd, M.Si ketika mendengar arahan Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh menyatakan bahwa, pihaknya berkomitmen bersama seluruh staf Distrans Sulbar untuk mendukung program prioritas pembangunan Daerah Sulbar.

“Termasuk mendukung program ketransmigrasian di daerah kawasan transmigrasi yang belum terjangkau, kami akan terus berusaha agar dapat memenuhi sarana dan sarana yang diperlukan dan memberikan akses yang lebih baik untuk warga yang bermukim di Kawasan Transmigrasi”, sebut H. Ibrahim (ist).