oleh

Bupati Mamuju, Lepas Gerak Jalan Santai Muhammadiyah Sulbar

Mamujuekspres.com–Dalam rangka menyambut Muktamar Muhammadiyah Ke-48 yang berlangsung 18-20 November 2022, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulbar menyelenggarakan sejumlah kegiatan di antaranya, Perkemahan, Bazar dan Gerak Jalan Santai yang di ikuti sedikutnya 5000 peserta, minggu (30/10/22).

Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi dalam sambutannya mengatakan keberadaan Muhammadiyah didaerah ini sangat membantu pemerintah dalam menangani berbagai permasalahan diantaranya pada bidang pendidikan, sosial dan dakwah, selain itu ia berharap semoga para peserta dan penggembira yang akan berangkat menghadiri Muktamar Ke-48 di Solo sehat dan selamat kembali ke Mamuju, ujarnya.

Sementara itu Ketua PW. Muhammadiyah Sulbar Dr.Wahyun Mawardi, M.Pdi dalam sambutannya mengatakan bahwa peserta Muktamar dari Sulbar sekitar 1000 orang sebagai rangkaian semarak muktamar ditandai dengan kegiatan Perkemahan, bazar dan jalan santai yang dilaksanakan selama 3 hari yaitu 28-30 Oktober 2022 bertempat di Rumah Adat, ujar ustad Wahyun.

Menurut Ketua Panitia keguatan Firman Haris, S.Pdi, M.Pdi mengatakan gerak jalan santai tersebut dihadiri dan dilepas Bupati Mamuju, peserta yg hadir selain Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulbar juga hadir Pimpinan BI, Bank Muamalat dan BSI, Rektor Unimaju, BPH Unimaju, Pimpinan Aisyiyah, seluruh Ortom Muhammadiyah serta seluruh lapisan masyarakat.

Gerak Jakan Santai tersebut di ikuti sedikitnya 5000 peserta berasal dari berbagai kalangan masyarakat, star dan finis di Rumah Adat Mamuju, ujarnya. (red)

 

Komentar

Update Terbaru