oleh

Dr.Wahyun Mawardi, Buka Rakor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulbar

Mamujuekspres.com–Menjelang Muktamar Muhammadiyah Ke-48 yang dilaksanakan di Solo, Jateng 18-20 November 2022 mendatang, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulbar menyelenggarakan Rapat Koordinasi, bertempat di Kampus II Unimaju Mamuju, sabtu (29/10/22).

Hadir dalam rakor tersebut Ketua PDM Mamuju, Mateng, Pasangkayu, Majene, Polman, Mamasa, para ketua Majelis, Lembaga, Ortom serta Rektor dan Wkl Rektor I Unimaju Mamuju dan ITBM Polman, BPH dan Aisyiyah.

Ketua PW. Muhammadiyah Sulbar Dr.Wahyun Mawardi, M.Pdi dalam sambutannya mengatakan bahwa rakor tersebut dilaksanakan untuk mengintegrasikan laporan program kerja Majelis/ Lembaga untuk di pedomani sebagai materi laporan pada muktamar PP Muhammadiyah di Solo.

Dikatakan, hasil presentasi laporan Majelis dan Lembaga hari ini, nantinya akan di kaji oleh tim yang sudah dibentuk PWM Sulbar diantaranya Rektor Unimaju Dr.H. Muh.Tahir, M.Si, Wkl Rektor I Unimaju Mamuju Dr.Furqan, M.Pdi dan Rektor ITBM Polman Ir.Nursahdi Saleh, S.M, ST, M.Si.

Laporan antar Majelis dan Lembaga tersebut akan di integrasikan menjadi satu bentuk laporan, berupa materi laporan muktamar, kalau perlu dibuat dengan desain eksklusif dengan halaman tebal, ujar ustad Wahyun.

Sementara itu Koodinator Penggembira muktamar Sulbar Firman Haris S.Pdi, M.Pdi mengatakan rencananya PW.Muhammadiyah Sulbar akan memberangkatkan sekitar 500 pengembira menggunakan jasa angkutan darat dan laut dengan rute, Mamuju-Makassar, Makassar-Surabaya dan Surabaya-Solo, para penggembira tersebut akan di tempatkan di Kampus UMS Surakarta, ujarnya. (m2)

Komentar

Update Terbaru