oleh

Gubernur Secara Simbolis Serahkan Lapak Penjual Ikan

Mamuju Ekspres.com

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menyerahkan secara simbolis lapak penjual ikan Pembangunan Revitalisasi Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Kasiwa, Kabupaten Mamuju, di PPI Kasiwa.

Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar mengatakan, dengan adanya lapak baru, kebersihan harus tetap diperhatikan, disekitar PPI, terutama menjaga kebersihan dari limbah ikan yang berdampak tidak baik di lingkungan PPI dan sekitarnya. Alhamdulillah hari ini kita menyerahkan secara simbolis lapak ini kepada masyarakat, untuk mempercepat perputaran ekonomi,”ungkap Ali Baal.

Sementara Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Fadli Syamsuddin menyampaikan, penyerahan lapak ini merupakan momen bersejarah bagi Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) kedepannya, karena akan mengelola kawasan Pangkalan Pendaratan Ikan (PPI) Kasiwa.

“Kawasan PPI ini juga menjadi titik daya tarik Kota Mamuju menjadikan kawasan ini pasar ikan higenis dan sentra kuliner. Oleh karena itu, persiapan telah dilakukan untuk pembangunan kembali. DKP berkomitmen membangun, serta membantu mensejahterakan nelayan Sulbar khususnya di Kabupaten Mamuju ini,”pungkasnya. (ist)

Komentar

Update Terbaru