oleh

Propam Polda Sulbar Lakukan Pemeriksaan Gaktiplin

Mamuju Ekspres.com—Penampilan adalah bagian dari sikap untuk melakukan bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai cerminan dari sikap disiplin Polri, oleh karena itu telah menjadi perioritas utama bagi segenap jajaran Polri untuk diperhatikan. Hal tersebut disampaikan bidang Propam Polda Sulbar ketika usai melaksanakan apel, langsung melakukan pemeriksaan kepada seluruh personil, kamis (16/7) pagi tadi. Adapun sasaran pemeriksaan adalah penampilan terkait cara berpakaian, kerapian rambut, jenggot dan adminitrasi kelengkapan KTP, SIM dan KTA.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan, SIK mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas Polda Sulbar dalam rangka pengecekan sikap serta tampang bagi setiap personil dalam mewujudkan profesionalisme, modern dan terpercaya didepan mata masyarakat. Dikatakan, pemeriksaan Gaktiplin dilakukan secara acak guna meningkatkan kedisiplinan, performance dan tertibnya anggota baik secara administrasi maupun dalam menjalankan tugas, karena disiplin adalah kunci kinerja, tuturnya.

Bagi anggota yang tidak disiplin dalam berpakaian sesuai aturan akan diberikan teguran untuk memperbaikinya selanjutnya personil yang  terjaring dalam kegiatan Gaktiplin langsung diberikan tindakan seperti potong rambut bagi anggota yang rambutnya tidak sesuai aturan dinas.

Editor : ANDI

 

 

Komentar

Update Terbaru