oleh

Warga Terharu, Kedatangan Bupati Mamuju Safari Ramadhan Ke Bonehau

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Hari Ke-14 Ramadhan 1444 H, Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi bersama segenap pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Mamuju kembali melakukan safari ramadhan agend pembinaan keagamaan di bulan ramadhan di Desa Pabettengan, Kecamatan Bonehau, Rabu (5/4/23).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati menyerahkan sejumlah paket sembako, sertifikat tanah wakaf untuk dua mesjid di Bonehau, bantuan rumah ibadah untuk gereja sebesar Rp.25 Juta dan Rp.5 Juta untuk Mesjid Nurul Jihad.

“Di tempat yang sama,Sutinah menyampaikan rasa bangga dengan toleransi antar umat beragama yang ada di Bonehau”

Di Mamuju, sekalipun masyarakatnya sangat beragam dan berbeda keyakinan, saya senang karena kita bisa hidup berdampingan dengan rukun dan damai, hal tersebut juga terjadi di Bonehau, ucap Bupati.

Pada sisi lain, warga Desa Pabettengan merasa terharu dengan kehadiran Bupati Mamuju sebagaimana yang disampaikan Germawati dan Rica Rustam, “Alhamdulillah senang sekali, sekalipun perjalanan tidak bagus dan mesjid kami belum selesai, tapi kami merasa diperhatikan. Semoga ke depannya masih mau datang lagi Bupati. (ist)

Komentar

Update Terbaru