oleh

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Bangun Sinergitas Dengan Kajari Mamuju

Mamujuekspres.com|MAMUJU|– Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan mengunjungi Kejaksaan Negeri Mamuju dalam rangka menjalin sinergi dan koordinasi, selasa (25/1/23).

Kakanwil didampingi Kabid Yantah, Tubagus Chaidir disambut Kajari Mamuju, Subekhan.

Kakanwil Parlindungan menyampaikan bahwa sinergitas, koordinasi, kerjasama dan komunikasi menjadi suatu kewajiban yang pelaksanaannya harus dilandasi keterbukaan dan kebersamaan serta berkesinambungan antar Penegak Hukum.

“Dalam meningkatkan kerja sama yang sudah terjalin baik ini, kita perlu tetap saling berkoordinasi dan bersinergi sehingga di dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik,” ujar Kakanwil

Sementara Kajari Subekhan mendukung upaya Kakanwil terkait pelayanan dan kepastian hukum di daerah ini, Ia mengaku institusi yang dipimpinnya akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan Kemenkumham Sulbar, khususnya di Lapas dan Rutan.

Sinergitas antara Kantor Wilayah Kemenkumham Sulbar dengan Kejaksaan Negeri Mamuju dapat terus terjalin baik, terwujud Kepastian Hukum dalam pelayanan masyarakat. (ham)

Komentar

Update Terbaru