oleh

Pisah Sambut Pejabat Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju

Mamujuekspres.com|MAMUJU|- Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Mamuju, gelar acara pisah sambut dari pejabat lama Zakaria kepada pejabat baru Zulpikar Rasdin di Kantor Imigrasi Mamuju, senin, (30/1/23).

Hadir pada acara tersebut Kakanwil Kemenkumham Sulbar dan Pimpinan Tinggi Pratama dan pejabat Administrasi Kantor Wilayah dan UPT se-Kab. Mamuju

Kakanwil Kemenhukam Sulbar, Parlindungan menilai, sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat maka tugas dan amanah yang diberikan harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Dikatakan, pejabat lama Imigrasi Mamuju Zakaria telah berhasil mengukir sejumlah prestasi di masa kepemimpinannya, terlebih di saat negara dilanda Covid-19 sehingga patut diberikan apresiasi atas keberhasilan tersebut, ujar Kakanwil.

Selain itu, mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam organisasi, karena tidak berjalan secara kebetulan, namun hakikatnya merupakan kehendak dari Allah SWT, kepada pejabat baru agar lebih meningkatkan lagi prestasi dilingkungan kerjanya. (ham)

Zakaria kini mendapat jabatan baru sebagai Kepala Kantor Imigrasi Bengkalis sedang pejabat baru Andi Zulpikar Rasdin menjabat Kepala Kantor Imigrasi Mamuju, sebelumnya Kepala Seksi Izin Tinggal dan Status Keimigrasian Kantor Imigrasi Balikpapan. (ham)

 

Komentar

Update Terbaru