oleh

Water Canon Polda Sulbar Padamkan Kobaran Sijago Merah

Mamujuekspres.com-Satu unit mobil water canon milik Polda Sulbar dikerahkan untuk memadamkan kobaran api yang melahap satu rumah yang berlokasi di jalan mangga Kabupaten Mamuju.

Menurut pengakuan salah satu warga, pada saat kejadian pemilik rumah tidak berada ditempat dan api mulai melahap rumah semi permanen tersebut sekitar pukul 19.00 wita dan dengan cepat melahap bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu.

Kobaran api secara berangsur mulai mengecil ketika truk water canon milik Polisi datang tak lama saat kejadian dan langsung memuntahkan air yang dibawanya.

“Untung cepat ji datang itu mobil Polisi pak padamkan api sehingga tidak menjalar ke rumah lain karena tidak ada mobil pemadam datang pak, itupun nanti muncul setelah mati mi apinya”, Ucap asri salah satu tetangga korban.

Di himpun dari berbagai Informasi, Pemadam kebakaran kabupaten Mamuju sebagian ada di Kecamatan Kalukku guna membantu membersihkan endapan lumpur akibat banjir bandang yang menghantam wilayah tersebut, Selasa (11/10/22) kemarin.

Juru bicara Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan bahwa dalam kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa dan pihaknya memang sudah menyiagakan personil untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran maupun bencana lainnya.

“Kita punya beberapa kendaraan taktis dan personil yang siap diterjunkan kapan saja untuk membantu Masyarakat yang kesusahan, semoga korban diberi ketabahan untuk dapat melalui cobaan ini”, Pungkasnya. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru