oleh

Sekprov, Renstra Sekretariat Di Harapkan Yang Terbaik

Mamujuekspres.com– Rakor penyempurnaan dokumen Rencana Strategis lingkup Sekretariat Daerah Prov.Sulbar diselenggarakan di Rujab Sekprov.Sulbar rabu (23/3/22).

Menurut Sekprov.Sulbar Muhammad Idris yang didampingi Asisten III Bidang Administrasi Umum Dr.H.Jamil Barambangi dan staf ahli bidang Kemasyarakatan dan SDM Darmawati serta Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Moh.Ali Chandra, mengatakan bahwa penyusunan Renstra tersebut merupakan fasilitas pengukuran kinerja yang baik dan jelas khususnya kinerja yang menghasilkan outcome, jika kita menginginkan kinerja yang lebih maju akan mengarah kepada benefit impact, ujarnya.

Dikatakan, pihaknya menghimbau kepada pihak terkait untuk mengsinkronkan tujuan, sasaran, arah kebijakan dan program prioritas antara perangkat daerah dalam menjalankan visi dan misi tersebut.

Renstra Sekretariat harus yang terbaik, kalau tidak baik berarti Sekdanya yang gagal dan walaupun Renstra ini sudah diserahkan ke Bappeda tapi belum final, sebab Renstra itu tidak ada hentinya diperbaiki, tapi jangan diperbaiki terus, pesan Sekda. (hms)

 

Komentar

Update Terbaru