oleh

Akhir Masa Jabatan, Prof Zudan Terima Bantuan dari Menteri Pertanian

Mamujuekspres.com|JAKARTA| –Usulan Pemprov Sulbar terkait dukungan sektor pertanian dan perkebunan di Sulbar mendapat respon dari Menteri Pertanian.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman kepada Prof Zudan didampingi Kepala Disbun Sulbar, Herdin Ismail di Kantor Kementan RI, Senin, 13 Mei 2024.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa, Bibit Jagung 5000 ha, Bibit Padi 5000 ha, Bibit Kopi 600 ha, Bibit Kelapa 300 ha, Bibit Kakao 500 ha, Kambing PE 10 Ekor, Traktor 1 Unit, Hand Traktor 2 Unit, dan Pembangunan Kebun Induk Perkebunan di Desa Batu Panga Polman seluas 35 ha.

Prof. Zudan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mentan Amran atas kepeduliannya kepada masyarakat Sulbar, khususnya Petani.

Dia berharap bantuan dari Kementan terus mengalir untuk mendorong sektor pertanian di Sulbar, dan lebih luas di wilayah Sulawesi.

“Bantuan ini sangat dinantikan masyarakat Sulbar, dan terima kasih atas bantuan dari Bapak Mentan, ini merupakan berkah bagi masyarakat Sulbar dan semoga menjadi amal bagi kita semua untuk senantiasa membuat masyarakat bahagia,” ucap Prof. Zudan. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru