oleh

Dinas Transmigrasi Sulbar Serahkan Sembako Korban Longsor di Mamasa

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Kepala Dinas Transmigrasi Prov. Sulbar di wakili Kabid Perencanaan Mursalin menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak bencana tanah longsor  pada dua titik di Kec. Mambi tepatnya Desa Bujung Manurung dan Kec.Aralale Desa Uhailanu, Kab.Mamasa.

Menurut Kadis Transmigrasi Sulbar H.Ibrahim, S.Pd, M.Si bahwa bantuan tersebut terdiri dari paket sembako yang berasal dari hasil swadaya pegawai lingkup Dinas Transmigrasi Sulbar.

Bantuan tersebut bisa terkumpul berkat ke ikhlasan para ASN lingkup Dinas Transmigrasi Sulbar guna  membantu masyarakat yang terdampak langsung bencana tanah longsor di Mamasa, ungkapnya.

Kepedulian Kadis Transmigrasi Sulbar H.Ibrahim untuk memberikan bantuan kepada para korban tanah longsor di Kec.Mambi dan Aralle mendapat apresiasi dari warga setempat.

,Dinas Transmigrasi Sulbar bukan pertama kalinya memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Mamasa tapi juga melalui program Pemprov.Sulbar Distran Sulbar juga berkontribusi memberikan bantuan sembako kepada warga di Kab.Mamasa. (ist)

Komentar

Update Terbaru