oleh

M.Yamin Saleh, Pengunjung SPSE Triwulan Pertama Capai 1,13 Juta

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Pengguna layanan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) di Prov. Sulbar mengalami kemajuan, pengguna SPSE aktif  2024 mencapai 827 akun, Pemerintah dan pelaku pengadaan telah mengadopsi sistem pengadaan yang transparan dan efisien.

Plt. Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setdaprov. Sulbar, M.Yamin Saleh memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung penggunaan SPSE, hal ini sebagai bukti bahwa sistim digitalisasi pengadaan barang dan jasa di Sulbar berjalan dengan baik, ungkapnya.

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pelatihan kepada para pengguna agar lebih memahami dan memanfaatkan SPSE secara optimal dengan harapan Sulbar dapat menjadi role model bagi daerah lain terkait implementasi sistem pengadaan yang modern dan terpercaya, sebut M.Yamin Saleh.

“Berdasarkan data Biro Pengadaan Barang /Jasa Setdaprov.Sulbar mengungkapkan, hingga triwulan pertama 2024, total pengunjung SPSE mencapai 1,13 juta, artinya platform ini semakin diminati dan diandalkan para pihak dalam proses pengadaan barang dan jasa di Sulbar”

Dari total 827 akun pengguna SPSE, terdapat 47 akun Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang mencakup 5% keseluruhan pengguna dan terdapat 14 akun Pejabat Pengadaan mewakili 2%, serta 14 akun Kelompok Kerja (Pokja) yang mencakup 2%, selebihnya berasal dari penyedia atau rekanan sebanyak 752 akun, yang mencakup 91% dari total pengguna. (***)

Komentar

Update Terbaru