oleh

Ketua DWP Unit Transmigrasi Sulbar Selenggarakan Pertemuan Rutin Sebagai Ajang Silaturrahmi

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Kepala Dinas Transmigrasi, H.Ibrahim, S.Pd, M.Si kembali silaturrahmi dengan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Transmigrasi Prov. Sulbar, pertemuan ini rutin setiap bulan sekali diselenggarakan, ditandai makan bersama dan pengundian Doorprize di Aula Kantor Dinas Transmigrasi Sulbar, Rabu,15 Mei 2024.

Dalam pertemuan tersebut hadir Ketua DWP Unit Transmigrasi, Ny. Asmira Ibrahim dan Anggota DWP Unit Transmigrasi, Kepala Bidang Pengembangan, Ruslan Jabbar, Kepala Bidang Perencanaan, Mursalin, para ASN serta para non ASN.

Kepala Dinas Transmigrasi Sulbar H.Ibrahim,S.Pd, M.Si menyampaikan bahwa momen ini merupakan ajang silaturrahmi bagi ASN dan DWP Unit Transmigrasi, tujuannya “Untuk saling mengiklhaskan dan memaafkan apabila ada kesalahan-kesalahan yang pernah dibuat, dan sebagai manusia biasa, yang tak luput dari  kesalahan”, kata Ibrahim.

Selain itu, H.Ibrahim juga mengajak untuk menjaga kekompakan dan membawa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Transmigrasi semakin optimal memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan berkolaborasi bersama DWP sehingga berdampak positif terhadap keberhasilan para suami, ujar mantan Kabiro Humas Setdaprov.Sulbar. (ist)

Komentar

Update Terbaru