oleh

Dr.H.Muh.Tahir, M.Si, Unimaju Menuju Kampus Merdeka

Mamujuekspres.com–Pasca perubahan bentuk STIE menjadi Universitas Muhammadiyah  Mamuju telah banyak perubahan terjadi menuju kampus Merdeka, hal tersebut diungkapkan Rektor Universitas Muhammadiyah Mamuju Dr. H.Muh.Tahir, M.Si kepada Media ini usai menerima Direktur LBH Muhammadiyah Sulbar Mukmin A.Taufiq, SE,SH,MH,M.Si diruang kerjanya, kamis (7/4/22).

Dikatakan, mantan Ketua Prodi Ilmu Komunikasi Unismu Makasar dan Kabid Informasi dan Litbang BKPMD Sulbar bahwa ia telah melakukan penyesuaian struktur lama menjadi baru dengan mengusulkan dan telah mendapat SK diantaranya Wakil Rektor I Dr. Furqan, M.Pi, Wakil Rektor II Rusli, SE, MAP dan Wakil Rektor III Heryati, SE, M.Si, MM, Sekretaris Unimaju, 2 Dekan, Bid. Adm dan Keuangan, Bid Sarana dan Prasarana kemudian 2 Lembaga yaitu LP3M dan LPM selanjutnya 3 UPT Perpustakaan, Unit Bahasa dan Hubungan Internasional serta Unit Bisnis dan Kewirausahaan, ujarnya.

Rektor Unimaju mengatakan jumlah dosen Unimaju sebanyak 67 orang dan  mahasiswa tercatat 2609 orang dan  di wisuda sebanyak 438 orang. Adapun jumlah prodi di Unimaju saat ini sebanyak 6 (S.1) diantaranya Ekonomi Manajemen, Ekonomi Pembangunan, Tehnologi Hasil Perikanan, Manajemen Sumber Daya Hasil Perairan, Agribisnis dan Peternakan.

Unimaju juga baru akan melakukan perubahan kurikulum KKNI MBKM dengan memberi kesempatan mahasiswa kuliah praktek diluar kampus, ujar mantan Wakil Ketua PWM Sulbar dan Anggota BPH STIE Mamuju (***)

Komentar

Update Terbaru