oleh

Kemenag RI Monitoring KIP Kuliah FAI UIT Makassar

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Fakultas Agama Islam Universitas Indonesia Timur (FAI UIT) Makassar TA. 2020 di Monitoring dan di Evaluasi Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Agama RI.

Monitoring tersebut bertempat diruangan rapat Rektor UIT Makassar, Kamis, 20 Juni 2024.

Maharagita Audimy Tammalea, M.Ak, Perencana Ahli Pertama Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam pada Kementerian Agama RI, mengatakan Monitoring dan Evaluasi KIP Tahun Anggaran 2020 tidak ada kendala, semua mahasiswa penerima KIP di UIT menjalani perkuliahan sesuai jadwal akademik yang berakhir di semester VIII Tahun 2024, ” kata Maharagita Audimy Tammalea.

Sementara itu, Pengelolaan Kemenag FAI UIT Makassar, Maryam, SE, MM mengatakan sejauh ini penerima KIP Tahun 2020 selesai tepat waktu dan berterima kasih kepada Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Agama RI atas kunjungannya ke UIT Makassar.

KIP Tahun 2020 yang di kelola UIT Makassar merupakan KIP terakhir dari Kemenag RI dan selanjutnya akan beralih pafa Kemendikbud, kata Maryam. ( hms)

Komentar

Update Terbaru