oleh

Ikhwan, Kegiatan Rembuk Dikbud Sesuai Rundown Acara

Mamuju Ekspres. com-Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Prov. Sulbar beberapa waktu lalu menyelenggarakan kegiatan Rembuk Pendidikan dan Kebudayaan dan berjalan sesuai dengan rundown acara  kegiatan yang berlangsung selama 3 (tiga) hari bertempat di LPMP Majene. Hal tersebut diungkapkan Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pendidikan Khusus Ikhwan, S.Si, M.Ec.Dev ketika dikonfirmasi media ini diruang kerjanya senin (20/12/21).

Menariknya, kegiatan yang terbilang sukses tersebut disorot oleh publik sehingga pihak merasa heran, kegiatan rembuk dikbud merupakan forum OPD untuk pra musrembang yaitu forum yang didesain OPD terkait untuk mengelaborasi bahan untuk dijadikan masukan pada Musrembang Provinsi. Ditingkat pusat juga melakukan rembuk pendidikan dan kebudayaan untuk mencari dan mengumpulkan bahan bagi seluruh elemen terkait yang akan dimasukkan ke Musrembang Nasional.

Menurut Ikhwan jabatan Kasubag Program mulai diembannya sejak bulan Pebruari 2020 hingga Januari 2021, memasuki Pebruari 2021 di mutasi sebagai Kasi Kurikulum dan Penilaian Bidang Pendidikan Khusus, Dinas Dikbud Prov. Sulbar. Sementara kegiatan Rembuk Pendidikan dan Kebudayaan kegiatannya Kasubag Program dan Pelayanan, dilaksanakan 18 Pebruari 2021.

Adapun nara sumber dalam kegiatan tersebut diantaranya, Prof. Dr. Gufran Darma Dirawan, M. EMD, Dr. Irham Rivai Hasan, MAP,  Dr. Amran HB, S.Ag, M.Pd, Prof. Dr. Arismunandar, M.Pd dan Sudarmin, S.Pd, M.Pd, ungkapnya. (m2)

Komentar

Update Terbaru