oleh

Tim RPL UIT Makassar Gelar Workshop RPL di Hotel Denpasar

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Tim RPL Universitas Indonesia Timur (UIT) Gelar Workshop Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) mengusung tema ” Penyempurnaan Pedoman dan Perangkat Asesmen Tipe A” di Hotel Denpasar, Makassar Senin, 8 Juli 2024.

“Workshop tersebut menghadirkan narasumber Muh. Tahir Hamzah, ST, MM dari LLDIKTI Wil.IX Sultanbatara dan Haroto, S.Pd, MM dari UNM Makassar”.

Kegiatan ini dihadiri Rektor UIT Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM, Wakil Rektor I Drs. Hanafi A Kadir, SKM, M.Kes, Wakil Rektor II Dr.Arjang, ST, MT, MM, Wakil III Muhammad Zulqifli, S.Kom, MM, M.Si.Direktur PPs UIT, Prof.Dr.H.Abd Wahid Wahab, M.Sc,  Panitia Tim RPL Dr. Henni Zainal,M.Pd.,M.Si, Yurniati.,S.ST.M.Keb.M.Kes, Dekan, Ka.Prodi, PDPT, IT, Dosen dari Program Tinggi Universitas Negeri Makassar.

Ketua Tim RPL UIT, Dr.Andi Risma Jaya, S.IP, M.Adm.KP berterima kasih kepada Rektor UIT, para narasumber serta semua pihak yang terlibat dalam workshop ini, program Hibah yang diajukan tahun lalu telah mendapatkan pesetujuan tahun ini dari Kemenristekdikti sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan harapan periode selanjutnya hibah kita dapatkan lagi, ungkapnya.

Rektor UIT Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM ketika membuka acara ini mengatakan terima kasih kepada Muh.Tahir Hamzah, ST, MM dan Hartoto, S.Pd, M.Pd atas bimbingannya sehingga Tim RPL Universitas Indonesia Timur bisa mendapatkan dana Hibahdan nantinya kita bisa melakukan kegiatan khusus kaitannya dengan RPL.

Menurut Rektor, pengelola RPL diharapkan dapat menguasai dan mengerti tata kelola RPL, karena saat ini 14 Program studi ada UIT untuk RPL dan tahun ini kita akan meluluskan Alumni pertama untuk RPL di semester ganjil dengan pengelolaan yang lebih baik dan berkoordinasi kepada para Ka.Prodi serta ketua Tim, ucapnya. (hms/red)

Komentar

Update Terbaru