oleh

Bupati Pasangkayu Berhasil Turunkan Angka Stunting, Kepala BKKBN Pusat Beri Penghargaan

Mamujuekspres.com|SEMARANG|–Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, SH di dampingi Ketua TP-PKK Pasangkayu Hj.Auliyah menghadiri peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-31 Tahun 2024 bertempat di Gedung Merapi Grand Ballroom PRPP Kota Semarang, Jumat, 28 Juni 2024.

Melalui momentum Harganas, Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Jiwa, SH mendapat penghargaan dari Kepala Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, Hasto Wardoyo sebagai bentuk apresiasi tertinggi yang diberikan kepada tokoh maupun lembaga yang dinilai memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan program pengendalian penduduk.

Penghargaan yang di terima Bupati Pasangkayu merupakan Penghargaan Manggala Karaya Kencana (MKK) yang di berikan kepada daerah yang berhasil menurunkan angka terendah penurunan stunting dengan baik.

Bupati Pasangkayu dinilai mampu mencegah penurunan angka stunting di daerahnya untuk mewujudkan keluarga yang berkualitas menuju Indonesia Emas  melalui momentum Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-31. (***)

Komentar

Update Terbaru