oleh

Penandatanganan MoU UIT Makassar Dengan Pemda Maros

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Penandatanganan MoU Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar dengan Pemerintah Daerah Kab. Maros dilakukan Rektor UIT Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM bersama Bupati Maros, H.A.S. Chaidir Syam, S.IP, MH di lapangan Kantor Bupati Maros, Senin, 3 Juni 2024.

Penandatanganan Kerjasama ini dihadiri Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD, Forkopimda, Dekan Fisip UIT, Dr.Nani Harlinda Nurdin, M.Si, Tim RPL Dr.Henni Zainal,M.Si, Kepala Humas UIT Beddu Lahi, S.Sos, M.Si, Ketua Prodi Admistrasi, Moh.Yunus, M.A.P, PDPT UIT Ibrahim, S.I.Kom, MM.

Bupati Maros, H.A.S Chaidir Syam, S.IP, MH menyampaikan terima kasih kepada rektor UIT atas kerjasama ini sebagai bentuk pengabdian kita kepada masyarakat untuk mengembangkan SDM di lingkup Pemkab. Maros seperti program RPL dan program fakultas yang saat ini dibutuhkan baik Pemda maupun Masyarakat.

“Kita berharap para ASN dan masyarakat akan memilih salah satu alternatif tersebut untuk meningkatkan SDM dengan melanjutkan pendidikan di Universitas Indonesia Timur Makassar”, kata Bupati.

Rektor UIT Dr. Abdul Rahman, S.Pt, SE, MM menyampaikan terima kasih kepada Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam, S.IP, MH bersama Wakil Bupati Maros dan jajarannya atas terlaksananya Penandatanganan Kerjasama ini dan telah di sampaikan kepada seluruh pimpinan SKPD dan Forkopimda.

Kerjasama ini bertujuan untuk mengaplikasikan Tridarma Perguruan Tinggi, karena UIT memiliki sejumlah program seperti RPL (Regkonisi Pembelajaran Lampau), kuliah S2 studinya bisa selesai hanya 1 tahun, dan S1 bisa selesai hanya 3 semester, Beasiswa KIP (Kartu Indonesia Pintar), dan melakukan Desa Binaan di Kab.Maros, ungkap Rektor. (hms)

Komentar

Update Terbaru