oleh

Hadiri Hari Jadi Kodam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulbar : Sukses dan Tetap Solid Menjaga Harkamtibmas

Mamujuekspres.com|MAMUJU|– Turut hadir memperingati hari jadi Komando Daerah Militer (Kodam) XIV Hasanuddin Ke-66 di Lapangan Lontara Makodam, Kapolda Sulbar Irjen Pol DR. Verdianto I. Bitticaca turut mengungkapkan apresiasi dan kegembiraannya, Selasa (6/6/23).

“Selamat dan sukses selalu Kodam XIV Hasanuddin semoga Soliditas TNI-Polri tetap kokoh dalam menjaga harkamtibmas,” ungkap Kapolda

Selain Kapolda Sulbar, terlihat tamu undangan lainnya turut memeriahkan kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas menjaga situasi tetap kondusif.

Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr.Totok Imam Santoso, S.Ip, S.Sos, M.Tr (Han) mengawali sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua undangan yang telah hadir.

“Kami mohon dukungan dan doa restu, dengan bertambahnya usia Kodam XIV Hasanuddin semoga semakin dewasa bersinergi kedepannya,” tuturnya.

Intinya kami akan siap bersinergi dengan pemerintah, kepolisian dan semua pihak untuk memberikan solusi kepada masyarakat, dalam menghadapi kesulitan – kesulitan khususnya dalam rangka memperkuat ketahanan Pangan di wilayah Sulawesi.

Penanganan Stunting, kata Pangdam salah satunya yang sudah berjalan, kami juga sudah melaksanakan dan membantu untuk menekan angka Stunting melalui kalaborasi Polri di masing-masing wilayah.

Bersamaan dengan itu, menyinggung masalah pemilu, pihaknya juga mengatakan kedepan kita akan menghadapi Pesta Demokrasi, mari kita kuatkan Komunikasi, Kekompakan dan Doa Kepada Allah SWT Tuhan yang maha Esa, semoga kita diberi keselamatan dalam menjalankan tugas pengamanan dalam rangka mengawal pesta demokrasi kedepan, tandasnya.

Di kesempatan yang sama, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan selamat dan terimakasih kepada TNI yang berpartisipasi aktif membantu tugas pemerintah khususnya dalam program Ketahanan pangan, penanganan Inflasi serta semua yang berkaitan dengan kegiatan – kegiatan sinergi forkopimda dimana TNI Polri dan stake Holder terkait selalu turun bersama.

Hari ini kata Gubernur kami juga akan memberikan Supprot Ambulance 3 roda kepada Kodam XIV Hasanuddin agar lebih maksimal untuk membantu masyarakat.

“Diusia 66 Tahun Kodam XIV Hasanuddin, kami berharap agar TNI selalu Setia Hingga Akhir,” tutur Gubernur.(hps)

Komentar

Update Terbaru