oleh

Atlet Mamuju Terima Bonus, Bupati Sampaikan Rasa Haru Dan Terimakasih

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Sejumlah atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Sulbar  2022 di Kabupaten Mamuju, hari ini menerima bonus dari Bupati Mamuju Hj. Sitti Sutinah Suhardi, SH.M.Si, yang menempatkan kontingen Mamuju menjadi runner-up untuk kali pertama dalam sejarah pelaksanaan Porprov Sulawesi barat bertemoat di aula kantor Bupati, Jumat (24/3/23).

Bupati Mamuju Sitti Sutinah Suhardi menyampaikan rasa haru dan bangga atas tekad yang luar biasa semua atlet, official maupun jajaran Koni Mamuju yang membawa nama harum daerah di kancah olahraga tingkat provinsi, sehingga tidak hanya sukses meraih prestasi dalam berbagai cabang olahraga, namun kabupaten mamuju selaku tuan rumah juga sukses menggelar event besar tersebut.

Dikatakan, meski anggaran kita belum tersedia, tapi karena kecintaan kita kepada daerah ini, akhirnya semua bersatu padu mengharumkan nama mamuju, semoga kedepan terus kita meningkatkan prestasi dan meraih kesuksesan, ungkap Sutinah Suhardi, dihadapan ratusan atlet dan official yang mengikuti ceremoni penyerahan penghargaan berupa bonus atlet tersebut.

Bupati Mamuju Sutinah Suhardi, menyampaikan berkomitmen untuk membesarkan olahraga di daerah ini, dengan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan fasilitas stadion manakarra mamuju yang telah diprogramkan pemerintah dengan visi mamuju keren.

Total anggaran yang diberikan kepada 25 Cabang Olahraga peraih medali di Porprov IV mencapai Rp. 1.868.000.000, nilainya beragam sesuai dengan perolehan medali setiap cabor. Teknis penyerahan bonus atlet tersebut selanjutnya diserahkan melalui KONI Mamuju dan menyalurkan ke tiap Ketua Cabor untuk diserahkan kepada atlet masing-masing.

Ishak, salah seorang atlet yang menyumbangkan emas pada cabang olahraga tinju, mengaku sangat mengapresiasi atas pemberian bonus dari pemerintah daerah yang dinilainya dapat menjadi penambah semangat untuk mereka meningkatkan prestasi.

Atlet yang sering membawa nama harum daerah ini sangat mengapresiasi besaran bonus yang diterimanya, dimana event sebelumnya medali emas hanya terima 2 juta, sekarang sudah 4 juta, ini sangat membantu kami dan sangat luar biasa perkembangannya, kata Ishak. (Its)

 

Komentar

Update Terbaru