oleh

Mahasiswa Psikologi Gelar Seminar Hasil KKN Mandiri di LPPM UIT

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Mahasiswa Psikologi Gelar Seminar hasil Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mandiri di ruang seminar LPPM UIT Lt.2  Kampus Rappocini Makassar.Jum’at, 24 Februari 2023.

Koordinator KKN Mandiri  M.Akbar menyampaikan bahwa kerjasama semua pihak dari Kampus dan Polrestabes Makassar serta para peserta  KKN sukses, dan hari ini di presentasikan hasilnya, ” ucapnya.

Ketua LPPM UIT , Nismawati, S.Si., M. Kes menyampaikan bahwa KKN Mandiri di Sulsel selama sebulan, di isi berbagai program untuk mendapatkan berbagai informasi, temuan terkait  bidang ilmu peserta sebagai fokus laporan secara individu kemudian di presentasekan hasilnya untuk mendapatkan nilaia, “paparnya.

H.Andi Tajuddin. S.Psi.,M.Si.M.Kes Dosen Psikologi sebagai pembimbing lapangan KKN Mandiri di Polrestabes Makassar mengatakan ada tujuh peserta KKN Mandiri mengambil lokasi di Polrestabe Makassar berasal dari Fakultas Psikologi UIT, pendampinga  mereka sampai seminar hasil  tidak terlalu sulit di arahkan karena mereka memiliki keseriusan dan keinginan dalam mempraktekan teori-teori yang di dapatkan di kampus, “ungkapnya.

Sementara Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Dewi Isnaeni, S.Si.M.Kes, berterima kasih kepada Ketua LPPM UIT, Pembimbing Lapangan, Polrestabes Makassar atas terlaksananya  kegiatan KKN Mandiri tersebut dengan harapan program yang telah di rencanakan telah diterapaka, khususnya peserta KKN Mandiri yang berlokasi di Polrestabes Makasssar, ” ucapnya. (Beddu Lahi, Andy/red).

Komentar

Update Terbaru