oleh

Himaprodi D III ATLM FKM UIT Adakan Sosialisasi  Kampus di Sekolah.

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) D-III Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur (FKM UIT) Gelar Sosialisasi Kampus di sekolah-sekolah. Minggu-Senin, 19-20 Februari 2023.

Ketua panitia Truly Julian Mauludi melaporkan kegiatan ini di laksanakan Oleh Himaprodi DIII ATLM FKM UIT masa kerja 2023/2024, dengan tujuan untuk memperkenalkan kampus UIT khususnya Prodi DIII ATLM kepada Siswa-Siswi SMA/SMK sederajat “Ucap Truly.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 19 Februari 2023 di sekolah Madrasah Aliyah Muhammadiyah Balassuka, Pada kegiatan sosialisasi Ini Himaprodi tidak hanya menjelaskan mengenai Kampus UIT dan Prodi DIII ATLM UIT tapi Juga melakukan pemeriksaan golongan darah pada Siswa-siswi dan melakukan pemeriksaan gula darah pada guru-guru Madrasah Aliyah Muhammadiyah Balassuka, Tujuannya Agar mereka mempunyai cerminan tentang pekerjaan ATLM itu sendiri

Pada Senin 20 Februari 2023 Himaprodi Kembali turun ke SMK Pratidina Makassar, Pada kegiatan sosialisasi Ini Himaprodi tidak hanya menjelaskan mengenai Kampus UIT dan Prodi DIII ATLM UIT tapi Juga melakukan pemeriksaan golongan darah pada Siswa-siswi dan melakukan pemeriksaan gula darah pada guru-guru, Tujuannya Agar mereka mempunyai cerminan tentang pekerjaan ATLM

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat diharapkan terjalankan oleh Ketua Prodi D-III Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM) Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Indonesia Timur (UIT). ( Beddu Lahi, Zulfidayani S/red).

Komentar

Update Terbaru