oleh

Kakanwil Kemenkumham Sulbar, Berikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

Mamujuekspres.com– Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Parlindungan berharap ke jajaran Imigrasi Mamuju terus berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Hal itu disampaikannya saat berkunjung bersama Kepala Divisi Keimigrasian, Andi Pallawarukka. Selasa (3/1/2023).

“Standar pelayanan harus dipenuhi, sebagai wujud komitmen kita dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” harapnya.

Dalam kesempatannya itu, Parlindungan juga meminta agar melakukan evaluasi terhadap capaian kinerja tahun lalu sebagai dasar perbandingan dalam pelaksanaan tugas kedepannya.
“Khusus penyerapan anggaran dilaksanakan sesuai dengan perencanaan, sehingga penyerapan anggaran terpenuhi sesuai yang diharapkan” ujar Parlindungan.

Kepala Divisi Keimigrasian juga berharap agar target kinerja di Tahun 2023 tercapai dengan baik. “Karena kita memiliki kewajiban untuk ikut memberikan kontribusi positif kepada institusi diantaranya dalam hal penyelenggaraan tugas dan fungsi Keimigrasian” sambung Pallawarukka.

Tak hanya itu, Pallawarukka juga berharap agar salah satu UPT Jajarannya itu terus membangun komunikasi dan koordinasi dengan Kantor Wilayah.“Sehingga dapat meminimalisir terjadinya permasalahan-permasalahan yang berdampak negative terhadap organisasi” pungkasnya (ham)

Komentar

Update Terbaru