oleh

Kakanwil Kemenkumham Sulbar Audensi Ketua DPRD

Mamujuekspres.com-– Usai menggelar audiensi dengan Ketua Pengadilan Tinggi, Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulbar Parlindungan didampingi para Kadiv di Jajarannya menemui Ketua DPRD Sulbar, Hj. Sitti Suraidah Suhardi di Ruang Kerjanya, Selasa (3/1/2023).

Kunjungan tersebut untuk meminta dukungan Ketua DPRD di awal pelaksanaan tugasnya sebagai Kakanwil dan membangun koordinasi dan kolaborasi dengan institusi Pemerintah di Sulawesi Barat.
“Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat tidak akan mampu bekerja sendiri, tanpa dukungan dari seluruh pihak” sambungnya.

Parlindungan menyakini, apa yang dilakukannya akan memberikan dampak positif terhadap institusi di Sulawesi Barat, pasalnya Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat memiliki peran dalam penyusunan produk hukum daerah”. Kakanwil akan terus komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada Pemda dalam hal pembentukan produk hukum daerah, tak terkecuali bagi DPRD jika dibutuhkan, diantaranya, Layanan Kekayaan Intelektual, Pendaftaran Perseroan Perorangan dan layanan lainnya.

Sementara itu Ketua DPRD Sulbar Hj. Suraidah mengaku telah menjalin sinergi baik dan mengapresiasi program-program yang telah dilaksanakan Kanwil Kemenkumham Sulbar.

Suraidah menyampaikan bahwa sebagai anggota dewan yang diamanahkan masyarakat, pihaknya berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang selama ini diterimanya. “Seperti mengatasi permasalahan overcrowded di Lapas dan Rutan dan senantiasa mendukung pelaksanaan tugas Kemenkumham di Sulawesi Barat” pungkas Ketua DPRD Provinsi Sulbar. (ham)

Komentar

Update Terbaru