oleh

Rahendro, Pimpin Rapat Perdana Dijajaran Divisi Pelayanan Hukum & HAM

Mamujuekspres.com– Pejabat Baru Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kemenkumham Sulbar, Rahendro Jati menyampaikan harapannya untuk saling mendukung melaksanakan tugas dijajarannya, hal itu disampaikan saat memimpin rapat perdana yang digelar bersama seluruh jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM di ruang rapat Baharuddin Lopa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, senin (2/1/23).

Rahendro meminta untuk bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh divisi yang ada di Kanwil Kemenkumham Sulawesi Barat.
“Sinergitas sangat penting dilakukan, karena Divisi Pelayanan Hukum dan HAM tidak akan mampu bekerja sendiri, butuh keterlibatan seluruh stakeholder yang ada, ucapnya.

Tak hanya itu, Rahendro juga berharap agar jajarannya memberikan dukungan kepada Parlindungan sebagai Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, kita memiliki kewajiban untuk mendukung segala kebijakan untuk berupaya mencapai target kinerja yang telah ditetapkan Pimpinan Pusat” sambungnya.

Untuk itu, Rahendro berharap agar dalam Pelaksanaan tugas mengutamakan koordinasi dan komunikasi dengan pimpinan di Kanwil dalam melaksanakan tugas, mengingat berhasilnya pencapaian tujuan berawal dari komunikasi dan koordinasi yang baik” pungkas Rahendro.

Sementara itu, usai mengikuti pisah sambut Kakanwil, Alexander Palti yang kini menjabat sebagai Kadivyankum Kanwil Kemenkumham Bali  juga turut hadir menyampaikan apresiasi kepada Rahendro sebagai penggantinya.

Palti rencananya akan kembali ke Bali dan berharap agar jajaran Divisi Pelayanan Hukum dan HAM terus menjaga komunikasi dengannya guna saling menunjang tugas dan fungsi pada Divisi Pelayanam Hukum dan HAM antar Kantor Wilayah. (ham)

Komentar

Update Terbaru