oleh

LPPM UIT Tarik Mahasiswa KKN Tematik Di Kec. Simbang, Kab. Maros

Mamujuekspres.com–Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Universitas Indonesia Timur (LPPM UIT) tarik Mahasiswa KKN Tematik, di Kecamatan Simbang Kabupaten Maros, Jumat, 23 Desember 2022.

Penarikan tersebut dihadiri Camat Simbang Muhammad Aris, S.Sos., M.Si, Ketua LPPM UIT Nismawati, S.Si, M.Kes, Kepala Bidang Pengabdian Masyarakat LPPM UIT, Dewi Isnaeni, S.Si, M.Kes, Mahasiswa KKN, Perwakilan Desa Simbang, Tanete, dan Samangki.

Camat Simbang, Muhammad Aris, S.Sos, M.Si, mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa KKN yang telah melewati KKN Tematik ini dengan baik. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa yang telah mengabdikan diri di Kecamatan Simbang.

Camat, berharap kegiatan Universitas Indonesia Timur di Kecamatan Simbang tidak berhenti sampai disini, diharapkan dapat berlanjut di tahun berikutnya.

Dikatakan, tahun ini mahasiswa UIT telah ditempatkan di 3 desa yakni Desa Tanete, Simbang dan Samangki harapan kami kedepan mahasiswa UIT bisa mengabdi di desa lainnya yang ada di Kecamatan Simbang.

Plt Ketua LPPM UIT, Nismawati, S.Si., M.Kes mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat dan jajarannya. Pada kesempatan ini Plt Ketua LPPM UIT mengucapkan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang senantiasa tetap kompak dan semangat berKKN di desa masing-masing.

Dewi Isnaeni, S.Si., M.Kes selaku kepala Bidang Pengabdian Masyarakat LPPM UIT juga menambahkan harapan kepada mahasiswa agar nantinya setelah pulang dari Lokasi KKN mahasiswa bisa terus berkarya dan fokus menyelesaikan tugas akhirnya, “Paparnya.

Korcam KKN Tematik, Sukirno mengucapkaan terima kasih kepada Camat, Bapak/Ibu Desa serta jajarannya yang telah memfasilitasi kegiatan KKN ini sehingga seluruh program kerja berjalan lancar. Tak lupa pula Korcam mengucapkan terima kasih kepada masing-masing kordes yang telah mengkordinir mahasiswa di masing-masing Posko sehingga KKN berjalan lancar tepat waktu tanpa hambatan.

Kegiatan Penarikan ini ditutup dengan foto Bersama sebelum mahasiswa pamit meninggalkan lokasi KKN menuju kampus UIT. (Beddu Lahi/Dewi/red).

Komentar

Update Terbaru