oleh

Pasca Gempa 5,8 M, RS Bhayangkara Polda Sulbar Buka Pelayanan Darurat

Mamujuekspres.com- Gempa berkekuatan 5,8 Magnitudo kembali mengguncang Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat siang tadi, Rabu (08/06/22).

Beberapa gedung perkantoran dan rumah warga dilaporkan mengalami kerusakan, bahkan tidak sedikit Masyarakat yang menjadi korban dari gempa tersebut.

Mengantisipasi adanya korban yang tidak mendapatkan perawatan medis, Rumah sakit Bhayangkara Mamuju membuka layanan medis darurat untuk melayani para korban.

“Kami sudah mensiagakan beberapa orang tenaga medis dan tempat perawatan darurat bagi korban”, Ungkap Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Mamuju AKBP Syahrul saat ditemui di Rumkit Bhayangkara.

Selain itu, ia menghimbau kepada seluruh Masyarakat agar segera membawa korban gempa ataupun melaporkan kepada pihak Rumkit Bhayangkara.

“Jangan ditunda-tunda, kalau ada keluarga ataupun orang sekitar yang menjadi korban, segera bawa kesini untuk diberikan pelayanan medis secara cepat dan tepat”, Imbau Syahrul.

Sejauh ini, sudah ada beberapa korban yang mendapat perawatan medis, diantaranya mengalami luka robek akibat goresan benda tajam saat berusaha menyelamatkan diri. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru