oleh

Pastikan Kondisi Personel Prima Selama Ramadhan, Bid Dokkes Polda Sulbar Beri Layanan Kesehatan Setiap Pagi

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Memastikan kondisi personel tetap prima selama bulan suci Ramadhan 1445 H, Bidang Dokter Kesehatan Polda Sulbar khusus bulan ini memberikan layanan kesehatan setiap hari kepada personel.

Jadi setiap pagi tim Biddokkes standby di sudut lapangan apel, usai pelaksanaan apel personel yang ingin memeriksakan kesehatannya langsung diberikan pelayanan.

Pemeriksaan kesehatan yang diberikan pun beragam mulai dari tensi, cek darah dan konsultasi kesehatan lainnya.

Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Sulbar AKBP Dr.dr.Mauluddin, menyebutkan kegiatan ini sebagai upaya  untuk memastikan kesehatan para personel tetap prima khususnya di bulan Ramadhan agar pelayanan kepada masyarakat juga tetap maksimal meski personel dalam kondisi berpuasa.

Sebagai fungsi pengembang kesehatan di lingkungan Polri, kata penyandang dua melati itu menjelaskan kita punya tanggung jawab besar untuk memastikan kondisi setiap personel tetap prima guna memaksimalkan pelayanan ditengah masyarakat.

Olehnya itu, melalui program ini kita harapkan kondisi kesehatan seluruh personel bisa dipantau secara riil dan jika ada yang sakit misalnya dapat langsung ditangani.

Saat ditanya tentang program layanan ini apakah hanya khusus bulan Ramadhan saja, AKBP Dr. dr. Mauluddin menyebutkan tergantung efektivitasnya dan kemungkinan akan terus berlanjut, nanti kita lihat bismillah mudah-mudahan tetap bisa berlanjut, tuturnya, Kamis (14/3/24).

Sementara, layanan kesehatan itu mendapat perhatian dari personel dimana banyak personel yang rela antri untuk mendapat giliran pemeriksaan. (hps)

 

Komentar

Update Terbaru