oleh

Personel Polresta Mamuju, Cek Stok Dan Harga Minyak Goreng Di Pasaran

Mamuju Ekspres.com-Pengecekan stok dan harga minyak goreng dilakukan petugas Polresta Mamuju ke tingkat distributor, toko serta minimarket, selasa (29/3/22).

Personel Intelkam Polresta Mamuju turun ke pasar dan toko modern, untuk memastikan stok dan harga minyak goreng di pasaran Kabupaten Mamuju.
Sasaran yang didatangi petugas mulai dari tingkat distributor, toko-toko serta minimarket yang berada di wilayah perkotaan.
Hasil pengecekan, secara umum diketahui bahwa ketersediaan stok minyak goreng tergolong masih cukup.

Seperti di beberapa toko di pasar baru Kecamatan Mamuju, minyak goreng dengan merk F, dijual dengan harga di kisaran Rp 25 ribu hingga Rp 28 ribu perliternya.

Kapolresta Mamuju KOMBES POL Iskandar, SH, S.IK melalui, Kasi Humas Polresta Mamuju, AKP H.Usman Pera, membenarkan kegiatan pengecekan tersebut dan stok minyak goreng masih tercukupi untuk wilayah Kabupaten Mamuju.
“Pengecekan dilakukan kemarin, personil langsung ke lapangan,” katanya.

Dikatakan, pengecekan ini rutin dilakukan petugas baik dari Satreskrim dan juga Sat Intelkam Polresta Mamuju,
Dimana hasil temuan, untuk harga minyak goreng di pasaran bervariasi, tergantung dengan mereknya.

“Kami imbau kepada para pedagang minyak goreng agar tidak menjual minyak goreng dengan harga tinggi, sehingga melemahkan daya beli masyarakat dalam situasi pandemi saat ini,” katanya.

Selain itu, kepada masyarakat juga diimbau untuk tidak melakukan pembelian bahan pokok termasuk minyak goreng secara berlebihan,
apabila ditemukan para spekulan yang menimbun minyak goreng maka akan tindak sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia. (hps)

Komentar

Update Terbaru