oleh

MAN 1 Mamuju Gelar Acara Perpisahan

Mamuju Ekspres.com– Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Barat yang diwakili Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah H. Ahmad Barambangy,  S.Ag, MA didampingi Ketua DWP Kanwil Kemenag Sulbar. Hj. Farhana SE, serta Kepala MAN 1 Mamuju Baharuddin S. Ag MM dan Ketua Komite MAN 1 Mamuju H. Sudirman S.Ag, M.Pd menghadiri acara ramah tamah dan perpisahan MAN 1 Mamuju angkatan Ke-34 bertempat di Asrama Haji, senin (28/3/22)

Ahmad Barambangi mewakili Kakanwil Kemenag Sulbar dalam sambutannya mengatakan bahwa acara perpisahan yang digelar MAN 1 Mamuju sebagai bentuk untuk mewujudkan harapan para siswa siswi yang lulus tahun ini.

Dikatakan, semoga para siswa siswi seluruhnya lulus dengan predikat terbaik dan memuaskan, selain itu pihaknya juga mengharapkan pada acara perpisahan ini agar  dapat mewujudkan harapannya hingga berhasil, ujarnya.

Adapun dalam acara perpisahan tersebut dihadiri 160 siswa dan siswi yang terdiri dari Jurusan IPS 64 orang, Jurusan IPA 36 orang dan Jurusan agama 60 orang. (hms)

Komentar

Update Terbaru