oleh

Gubernur Lantik Mustari Mula Sebagai Kadis Kominfopers Sulbar

Mamuju Ekspres.com– Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar akhirnya melantik Mustari Mula sebagai Kadis Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Daerah (Kominfopers) Sulbar, bertempat di Tribun Merah Putih Kantor Gubernur Sulbar, Senin (14/2/22), turut di hadiri Sekprov. Sulbar Muhammad Idris, para Asisten dan Staf Ahli serta Pimpinan OPD di jajaran Pemprov. Sulbar.

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pada organisasi pemerintah, merupakan pembinaan karir bagi ASN di lingkungan Pemprov. Sulbar.

Dikatakan, pelantikan tersebut sebagai upaya untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelaksanaan tugas, fungsi dan tuntutan kinerja organisasi, oleh karena itu mantan Bupati Polman 2 periode tersebut mengharapkan agar bekerja secara profesional berintegrasi, akuntabel dan transparan guna mewujudkan pemerintahan yang good governance,

Sementara itu Kadis Kominfopers Sulbar, Mustari Mula mengatakan, sebagai pejabat yang baru dilantik oleh Gubenur, tentunya saya akan melanjutkan program kerja yang telah dijalankan Kadis Kominfopers sebelumnya, menurutnya terdapat lima urusan dan dua lembaga pemerintah non struktural yang bermitra dengan lembaga yang dipimpinnya yaitu komunikasi publik, electronic goverment atau transformasi digital dan KPID serta KIP. (ist)

 

Komentar

Update Terbaru