oleh

Jadi Contoh Masyarakat, Seluruh Personil Polda Sulbar Ikuti Vaksin Booster

Mamuju Ekspres.com–Kebijakan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 melalui Vaksinasi di Indonesia menuai Pro dan Kontra di Masyarakat, bahkan ada pihak yang menyebarkan berbagai isu-isu negatif yang menyebabkan sebagian Masyarakat takut dan enggan untuk di vaksin.

Salah satu langkah yang di ambil Polda Sulbar dan jajarannya untuk menepis isu Hoax tersebut adalah mewajibkan seluruh personilnya untuk mengikuti Vaksinasi.

Fakta lapangan mengungkapkan bahwa Jum’at (04/02/22) terlihat ratusan orang pasukan Bhayangkara memadati Aula Polda Sulbar yang menjadi lokasi pusat vaksinasi Bosster atau vaksinasi lanjutan.

Sementara itu Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan usai menerima Vaksin ke-3 mengatakan bahwa manfaat vaksin booster ini sangat baik bagi Masyarakat karena dapat menurunkan resiko penularan virus varian covid-19 khususnya dalam menangkal jenis Omicron yang penularannya 500 kali lebih cepat.

“Saat ini Varian virus Covid-19 jenis Omicron sudah mewabah hingga ke Negara kita, sehingga Pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk pencegahan virus ini dengan mewajibkan vaksinasi ke-tiga atau yang dikenal dengan vaksin Booster”, Ungkap Syamsu.

Dikatakan, sejauh ini Vaksin Booster memiliki manfaat yang sangat baik dalam mencegah penularan Covid dan pihaknya memberikan contoh kepada Masyarakat dengan melakukan Vaksin kepada seluruh Personilnya.

“Jangan takut untuk Vaksin dan jangan percaya dengan Hoax, buktinya bisa kita lihat sendiri, Ratusan Personil kami sudah di Vaksin dan Alhamdulillah semuanya merasakan kondisi yang lebih baik dan sehat-sehat saja”, Ungkap juru Bicara Polda Sulbar ini.(hps)

 

Komentar

Update Terbaru