oleh

BNNP Sulbar Peringati HANI 2021 Di Mamuju

Mamuju Ekspres.com–BNNP Sulbar gelar Malam Renungan Keprihatinan terhadap Korban Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Momen Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2021, dihadiri Forkopimda, Instansi Vertikal Sulbar, Maradika Mamuju dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten se Sulbar.

Peringatan HANI sedunia diselenggarakan 26 Juni setiap tahunnya sebagai perwujudan keprihatinan seluruh bangsa untuk memberikan dukungan, motivasi dan semangat kepada korban penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba untuk bangkit kembali meraih kehidupan yang lebih baik dan manusiawi.

Kepala BNNP Sulbar Brigjen Pol Drs. Sumirat Dwiyanto, M.Si mengatakan kasus kejahatan narkotika yang berhasil di ungkap Polda, Polres dan BNNP Sulbar menunjukan keberhasilan aparat penegak hukum memberantas pernyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba,  disisi lain menandakan semakin masifnya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di Provinsi Sulbar.

Maraknya peredaran berpengaruh pada kemajuan dan pembangunan di Sulbar karena Narkoba dapat menghancurkan Sumber Daya  Manusia, dampak negatif tersebut sepantasnya kita prihatin terhadap masifnya kejahatan narkotika di Sulbar, ujarnya

Dikatakan, peringatan HANI bukan eufori tetapi merupakan bentuk keprihatinan yang dilakukan pada malam renungan jelang detik-detik Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional dengan menyalahkan lilin dan doa bersama.

Para Pecandu dipeluk dirangkul dan disayang serta diajak untuk melaksanakan Rehabilitasi di BNNP Sulbar agar merek pulih dan produktif kembali, sedang bandar, pengedar dan kaki tangannya di laporkan kepada aparat penegak hukum untuk ditindak dan dihukum berat sesuai perbuatannya menurut peraturan perundang undangan berlaku. (ist)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru