oleh

Kapolda Sulbar, Polri Junjung Tinggi Netralitas Pilkada

Mamuju Ekspres.com—Jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Serentak yang digelar 9 Desember 2020, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Irjen Pol. Eko Budi Sampurno menekankan kepada seluruh personil Polda Sulbar untuk menjunjung tinggi netralitas.

Hal tersebut disampaikan Kapolda ketika memimpin pelaksanaan apel pagi di hadapan seluruh personil Polda, senin (30/11/20) di lapangan utama Mapolda Sulbar,

Dikatakan, seluruh anggota Polda Sulbar, saya tekankan untuk menunjung tinggi netralitas dalam pelaksanaan pilkada serentak nanti, terutama personil yang melaksanakan pengamanan tidak boleh berasal dari daerah tersebut misalnya anggota yang berasal dari  Mamuju jangan melaksanakan pengamanan di  Mamuju, tapi harus di tempat lain” ujar Irjen Eko Budi Sampurno

Disamping itu, Kapolda juga mengatakan bahwa seluruh personil harus jadi contoh di tengah masyarakat tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M pada saat pengamanan di TPS masing-masing dengan menjaga sinergitas dan terus melakukan koordinasi yang baik dengan unsur-unsur terkait guna mengawal serta mengamankan setiap tahapan pilkada.

Disiplin mengikuti prosedur kerja merupakan upaya yang efektif untuk menentukan  kinerja yang maksimal khususnya dalam memberikan pelayanan di tengah masyarakat, tandasnya. (hps)

Editor: ANDI

Komentar

Update Terbaru