oleh

Pemprov.Sulbar Rencana Bangun Shelter

Mamuju Ekspres. com–Pemprov. Sulbar dalam waktu dekat berencana bangun gedung Shelter atau hunian sementara dengan daya tampung 1.000 orang, pembangunannya terletak di Pelabuhan Tanjung Silopo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulbar, hal tersebut terungkap dari rapat pembahasan yang dipimpin Gubernur Sulbar H. Ali Baal Masdar, didampingi Kepala Bappeda Sulbar, Khaeruddin Anas, para Staf Ahli Gubernur dan Konsultan, di ruang kerja Gubernur Sulbar, kamis (26/11/ 20).

Menurut Gubernur Sulbar, H. Ali Baal Masdar mengatakan bahwa, pembangunan gedung shelter merupakan tindak lanjut dari kunjungan Kepala BP2MI beberapa waktu yang lalu di Sulbar, bahwa Menteri Sosial akan memberikan bantuan untuk pembangunan Gedung Shelter, ujarnya,

Sementara itu Kepala Bappeda Sulbar, Khaeruddin Anas mengatakan pihaknya telah melakukan komunikasi dengan kementerian sosial dan mendapatkan apresiasi yang sangat signifikan. Dikatakan, kegiatan itu merupakan hasil dari kunjungan Gubernur Sulbar pada Kementerian Sosial beberapa waktu lalu terkait rencana pembangunan Shelter atau RPTC (Rumah Perlindungan Trauma Center), di Polman yang bertujuan agar para imigran asal malaysia sebelum dipulangkan ke daerah masing-masing akan ditampung terlebih dahulu di Gedung Shelter, ungkap mantan Kadis Perhubungan. (ist)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru