oleh

Diskominfo Wajo Studi Banding Ke Diskominfo Mamuju

Mamuju Ekspres.com— Pemkab. Mamuju melalui Diskominfo Kab. Mamuju menerima rombongan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan yang melakukan studi banding ke Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Mamuju,  jumat, (6/11/2020).
Kunjungan tersebut dipimpin Kabid Humas dan Informasi Publik Diskominfo dan Statistik Kab. Wajo Supardi dengan agenda  pengayaan informasi tentang pelaksanaan teknis kegiatan yang berkaitan tentang desiminasi informasi dan kerjasama media massa.

Rombongan Diskominfo Kab. Wajo tersebut diterima oleh Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Mamuju Artis Efendi didampingi Kabid Desiminasi Informasi Ita Sari Darmawati dan Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Andi Rasmuddin di ruang rapim Kantor Bupati Mamuju.

Kadis Kominfo Kab. Mamumu Artis Efendi dalam sambutannya mengatakan pihaknya menyambut gembira kedatangan perwakilan Diskominfo Kabupaten Wajo. Dikatakan, secara umum tupoksi kedua lembaga yang berada di dua daerah yang berbeda ini pada prinsipnya memiliki kesamaan namun yang membedakan adalah struktur organisasinya yang belum serupa, jika Dinas Kominfo Kabupaten Wajo telah bergabung dengan statistik sementara Diskominfo Kab. Mamuju masih menaungi bidang persandian.

Ditambahkan, ia menggambarkan jika kultur masyarakat Mamuju yang sangat heterogen dengan berbagai suku yang mendiami daerah ini tidak terkecuali etnis bugis wajo, maka kedatangan perwakilan Diskominfo Kab. Wajo adalah ibarat kunjungan keluarga sendiri karena bisa dikatakan bersifat formal dan kekeluargaan, ujarnya. (hpm)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru