oleh

Wkl Ketua DPR-RI Rachmad Gobel Bekunjung Ke Mamuju

Mamuju Ekspres.com–Wakil ketua DPR RI Rachmad Gobel berkunjung ke Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi barat dalam rangka menerima masukan masyarakat dan pemerintah didaerah ini terkait pemerataan pembangunan didaerah, kedatangan mantan menteri tersebut disambut gembira Pjs Bupati Mamuju Abdul Wahab Hasan Sulur, bertempat di aula kantor Bupati Mamuju, minggu (25/10/20).

Pertemuan yg digagas Pemkab. Mamuju menghadirkan para Kepala Desa se Kab. Mamuju dengan harapan dapat memberikan masukan kepada Wakil Ketua DPR RI untuk mengetahui secara langsung tentang kondisi wilayah Kab. Mamuju sekaligus diharapkan dapat melakukan upaya percepatan pembangunan dibidang infrastruktur di Mamuju. 

Sementara itu Pjs Bupati Mamuju Abdul Wahab Hasan Sulur mengharapkan agar pembangunan jalan arteri  dapat dilanjutkan kembali sebagai bagian dari rencana pembangunan jalan arteri  Mamuju- Tampapadang-Belang-belang (Matabe), dikatakan, Bupati berharap agar rencana pembangunan jalan arteri yang baru dapat dilanjutkan yang panjangnya sekitar 5 km, ucap mantan Sekwan DPRD Sulbar. 

Dalam kesempatan tersebut Rachmad Gobel yang dampingi anggota DPR RI Ratih Singkarru dan Wakil Ketua DPRD Sulbar Abd. Rahim mengatakan, agenda kedatangannya di Sulawesi untuk menyatukan masukan terhadap agenda kerjanya sebagai anggota legislatif, ia menekankan pentingnya pemerataan pembangunan di daerah dalam rangka menyongsong 100 tahun Indonesia Merdeka pada 2024 mendatang, disamping itu anggota legislatif tersebut menekankan tentang rencana arah pembangunan masyarakat melalui penguatan di bidang koperasi yang pengurusnya berasal dari anggota atau masyarakat sekitar sehingga untuk memperkuat permodalannya perlu bermitra dengan investor lokal dengan sistim bagi hasil. (hpm)

Editor : ANDI

Komentar

Update Terbaru