oleh

Kabid HI & Jamsostek Disnaker Sulbar Tutup Secara Resmi Sosialisasi Penyusunan Struktur Skala Upah di Majene

Mamujuekspres.com|MAJENE|–Dinas Tenaga Kerja Sulbar melakukan Sosialisasi Struktur Skala Upah bagi Perusahaan  yang di gelar di Hotel Villa Bogor Kab. Majene, ditutup secara resmi Kabid Hubungan Industrial dan Jamsostek, Muhammadong SE,M.A.P, Rabu, 12 Mei 2024.

“Acara tersebut menjadi platform penting untuk menginformasikan kepada karyawan tentang pentingnya penyusunan struktur skala upah di perusahaan, sebagai langkah krusial untuk memastikan tingkat kesejahteraan dan rasa keadilan serta hak para pekerja”.

Kepala Bidang Hubungan Industrial & Jamsistek Muhammadong SE, M.A.P ketika menutup sosialisasi tersebut menyampaikan pentingnya pemahaman yang baik tentang penyusunan struktur skala upah bagi karyawan agar mereka dapat memahami hak-hak dan kewajibannya berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, ungkapnya

Dikatakan Muhammadong, Sosialisasi ini juga memberikan edukasi bagi para pekerja terkait pentingnya struktur skala upah diterapkan perusahaan, untuk memberikan rasa keadilan terkait pengupahan kepada para karyawan, sebutnya.

Melalui sosialisasi ini, diharapkan para peserta dapat lebih memahami Permenaker RI No.1 Tahun 2017 Tentang Penyusunan Struktur dan Skala Upah agar terbangun harmonisasi antara perusahaan dengan pekerja yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan para karyawan dan juga akan meningkatkan produktivitas bagi perusahaan, ujar Muhammadong, SE, M.A.P (ist)

Komentar

Update Terbaru