oleh

Wujudkan Satu Data Pasangkayu, Sekda Moh.Zain Mahmoed Tinjau Gedung Pusat Informasi Smart 4.0

Mamujuekspres.com|PASANGKAYU|–Kepala Dinas Kominfo Dr.Badaruddin,S.Pd, M.Si bersama Sekda Pasangkayu Moh.Zain Mahmoed meninjau gedung pusat informasi Smart 4.0 di hadiri Asisten ll, Staf ahli, Kadis Pariwisata, Kadis Ketahanan Pangan. para Kabid dan Kasubag Diskominfo Pasangkayu, Kamis, 30 Mei 2024.

Kepala Dinas Kominfo Kab.Pasangkayu Dr.Badaruddin, S.Pd, M.Pd mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian bapak Sekda sebagai Wali Data, harapan kita untuk mengimplementasikan satu data belum bisa terwujud karena sarana pendukung belum memadai, baru ada server dan meja, kita berharap kepada bapak Sekda agar apa yang menjadi kebutuhan Dinas Kominfo dapat di wujudkan termasuk kebutuhan Video Wall dan TV Wall, sebutnya.

Menurut Dr.Badaruddin, ia bertekad dan komitmen untuk mewujudkan satu data Pasangkayu dengan mengundang para OPD di lingkup Pemkab.Pasangkayu melakukan instalasi pada aplikasi tersebut untuk mewujudkan satu data Pasangkayu dan regulasinya telah di siapkan, nantinya semua aplikasi akan terintegrasi untuk dipakai bersama, datanya di jamin akurat, ungkapnya.

“Saat ini belum bisa kami buat aplikasi, namun Diskominfo Pasangkayu mendapat dukungan dari Diskominfopers Sulbar untuk menggunakan SAPOTA (Satu Portal Data Indonesia) untuk di pakai bersama”. (***)

Komentar

Update Terbaru