oleh

Rektor UIT Tandatangani Kerja Sama Program Praktisi Mengajar Angkatan 4 Tahun 2024

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM melakukan Penandatangan Kerja Sama Program Praktisi Mengajar Angkatan 4 Tahun 2024, dengan Kemendikbud Ristek, di Jakarta, Senin, 6 Mei 2024.

Penandatangan kerjasama tersebut melibatkan Perguruan Tinggi di Indonesia, dengan tujuan untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah dan Perguruan Tinggi dalam membangun kurikulum yang relevan dengan kebutuhan industri masa kini.

Rektor UIT Makassar Dr.Abdul Rahman, S.Pt, SE,MM menyampaikan program kerja sama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang terlibat dalam menyiapkan lulusan yang dan kompetitif, ” kata Abdul Rahman.

“Alhamdulillah UIT Makassar mendapat kesempatan maju ke depan melakukan seremoni penandatanganan Praktisi mengajar Ke 4”, ucapnya.

Menurutnya, dengan adanya kolaborasi dan tantangan pendidikan di era digitalisasi saat ini, semua bisa dihadapi bersama.

UIT Makassar, senantiasa berkomitmen mendukung Program Praktisi Mengajar, semoga kehadiran para praktisi yang profesional bisa meningkatkan kualitas pembelajaran yang lebih inovatif dan tentunya bisa memenuhi apa yang dibutuhkan dunia industri saat ini, ucap Rektor. (hms)

Komentar

Update Terbaru