oleh

Disnakerda Sulbar, Gelar Rapat Pemantapan Pembukaan Posko THR 2024

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Guna memastikan kesiapan pembukaan Posko Tunjangan Hari Raya (THR) Tahun 2024, Bidang Pengawasan Ketenagakerjaan dan Hubungan Industrial dan Jamsostek melakukan rapat teknis untuk memastikan pembukaan posko THR berjalan dengan lancar dan efisien.

Hal tersebut di ungkapkan Kadisnakerda Prov.Sulbar diwakili Kabid Hubungan Industrial dan Jamsostek Muhammadong, SE, M.A.P ketika memimpin rapat teknis pembukaan posko THR 2024, Kamis, 28 Marrt 2024.

Hasil keputusan rapat diantaranya penempatan posko THR berada di lokasi strategis dan mudah diakses masyarakat seperti pusat perbelanjaan dan tempat umum lainnya, lokasinya dipilih berdasarkan keterjangkauan, keamanan dan ketersediaan fasilitas pendukung, sebutnya.

Penempatan Posko THR 2024 di sepakati di Kantor UPTD  BLK Sulbar, Jl.Diponegoro Mamuju,<span;> dibuka setiap hari kerja mulai tanggal 1-11 April 2024 pukul 09.00- 15.00 Wita, jika ada pengaduan usai lebaran maka tetap diberikan pelayanan sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku, ungkap Muhammadong.

“Untuk memperlancar operasioanal Posko THR telah dibentuk satuan tugas atau tim kerja yang bertanggung jawab atas pembukaan posko, termasuk  logistik, keamanan, pendaftaran, distribusi, dan laporan” (ist)

Komentar

Update Terbaru