oleh

Pj.Gubernur Sulbar, Prof Zudan Resmikan Gedung dan Serahkan Gedung SMA/SMK di Mamuju Tengah

Mamujuekspres.com|MATENG|– Pemprov Sulbar meresmikan sekaligus menyerahkan gedung SMA/SMK di Mamuju Tengah, Peresmian tersebut ditandai dengan penandatangan prasasti Pj.Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh, pada Musrenbang Kabupaten Mamuju Tengah 2025, di Aula Kantor Bupati, Kamis 14 Maret 2024.

Pj.Gubernur Sulbar, Prof Zudan Arif Fakrulloh berharap bangunan SMA/SMK yang bersumber dari DAK 2023 ini dapat bertambah setiap tahun, dengan harapan kualitas pendidikan di Sulbar semakin meningkat, permasalahan yang dihadapi ke depan, seperti alumni SMA/SMK yang masuk perguruan tinggi masih sangat rendah, kisaran 9-13 persen perlu di tingkatkan, tegas Zudan.

Sestama BNPP ini berharap terbangun budaya belajar di tengah masyarakat dan bersama sama meningkatkan kualitas pendidikan di Sulbar, petang hingga malam anak anak tidak menonton, tapi belajar mengaji atau membaca pelajaran sekolah untuk meningkatkan kualitas SDM melalui RKPD, kita juga dorong IPM bisa naik, ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar Dr. Mithhar berharap dengan diserahkannya dan diresmikannya bangunan sekolah tersebut agar segera dimanfaatkan untuk proses belajar mengajar di sekolah dan ada lima sekolah menjadi sasaran DAK 2023 dan telah selesai dikerjakan, keberadaan bangunan SMA/SMK ini, secepatnya dimanfaatkan untuk proses belajar mengajar disekolah semakin lancar, sebutnya. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru