oleh

Forum Konsultasi Publik Pemprov Sulbar, Sekprov Muhammad Idris: Kita Ingin Pembangunan Sesuai Prosedur

Mamujuekspres.com|MAAMUJU| – Pemprov Sulbar bekerjasama dengan BPOM Mamuju melaksanakan forum konsultasi publik, mengangkat tema “Membangun sinergi berkelanjutan bersama pentahelik untuk peningkatan kualitas pelayanan publik di Hotel D’maleo, Rabu, 1 Februari 2024.

Sekprov Muhammad Idris mengatakan, salah satu kebijakan yang diambil pemerintah baik kalau sudah dikonsultasikan ke publik, sebab layanan publik itu tidak boleh lepas dari siapa pengguna layanan untuk mengetahui apa sebetulnya yang mereka butuhkan, kata Idris.

Kebijakan yang diambil tidak boleh lepas dari sumbangsi semua pihak, termasuk fakta-fakta yang terjadi dilapangan, kita harus membiasakan kebijakan yang sehat agar tidak terlepas dari konteksnya seperti bagaimana kebijakan itu dilakukan sesuai prosedur untuk pembangunan masa depan,” ungkapnya.

Mantan Kepala LAN Makassar menambahkan bahwa pembangunan akan berhasil jika banyak ide dan gagasan pemikiran di dalamnya.

Banyaknya kepentingan yang tentunya pasti bersentuhan dengan layanan, inilah yang kita ingin pastikan bahwa apa dirancang sudah sesuai,” ujarnya. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru