oleh

Karo Umum Setprov.Sulbar, Tekankan Disiplin Kerja untuk Tingkatkan Produktivitas Organisasi

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Program Senin Ceria yang dicanangkan Biro Umum Setprov. Sulbar rutin dilakukan, hal tersebut disampaikan Kepala Biro Umum Setda Sulbar, Anshar Malle dalam arahannya menekankan pentingnya disiplin kerja untuk peningkatan produktivitas organisasi, Senin, 19 Pebruari 2024.

Dikatakan, memiliki kedisiplinan yang tinggi dalam bekerja menjadi sebuah keharusan dari semua ASN, agar  memberikan dampak yang positif bagi peningkatan produktivitas organisasi, ungkapnya.

Menurut Anshar Malle, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Administrasi Tidak Tetap (TATT) pada lingkup Biro Umum Setda Sulbar di tuntut untuk meningkatkan etos kerja guna mewujudkan berbagai tujuan organisasi tempat mereka bekerja dan berkarya.

“Kedisiplinan diartikan sebagai suatu situasi dan kondisi dimana seseorang mematuhi dan melaksanakan ketentuan, tata tertib, peraturan, nilai serta kaidah yang berlaku dengan kesadaran diri tanpa paksaan,” ujar Anshar Malle.

Selain itu, Ansar Malle memberikan kesempatan kepada jajarannya untuk saling berbagi cerita di depan rekan kerja lainnya terkait pelaksanaan tugas hingga kendala dan hambatan yang ditemui dalam bertugas.

Hal tersebut dilakukan agar para pejabat struktural dan fungsional Biro Umum menampung ide, gagasan, saran untuk pembenahan organisasi serta memberikan solusi atas kendala yang di alami dalam bertugas. (rls/red)

Komentar

Update Terbaru