oleh

DWP Dinas Transmigrasi Sulbar, Sumber Inspirasi Dukung Tugas Suami

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Dinas Transmigrasi Sulbar melalui Dharma Wanita Persatuan (DWP) melakukan Silaturahmi sekaligus arisan, bertempat di Aula Kantor Dinas Transmigarasi Sulbar, Senin, 19 Pebruari 2024.

“Kegiatan tersebut bekerjasama dengan para ASN di lingkup Dinas Transmigrasi Sulbar dengan tujuan selain silaturahmi dan arisan juga menyusun program kerja yang relevan, produktif, kreatif dan inovatif”

Kadis Transmigrasi Sulbar H.Ibrahim, S.Pd, M.Si mengatakan silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin sekaligus dirangkaikan dengan arisan DWP Dinas Transmigrasi kolaborasi dengan para ASN Distrans yang dilaksanakan setiap bulan, ungkapnya.

“Selain itu mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sehingga dalam menjalankan program  kerja DWP diharapkan dapat berjalan dengan baik”.

Menurut H.Ibrahim, DWP Dinas Transmigrasi Sulbar bukan hanya semata mata sebagai pendamping suami saja melainkan harus bisa menjadi sumber inspirasi untuk mendukung tugas suami agar lebih termotivasi bekerja dan lebih inovatif, ucapnya. (ist)

Komentar

Update Terbaru