oleh

BEM Fakultas Psikologi UIT Makassar Peringati Hari HIV/AIDS Sedunia

Mamujuekspres.com|MAKASSAR|–Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi (F.Psi) Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar Peringati Hari HIV/AIDS Sedunia di JL.Baulevard Panakukang Kota Makassar, Minggu,3 Desember 2023.

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Dekan H.Andi Tajuddin, P.Si, M.Si, M.Kes, Pengurus BEM, Pengurus MPM dan para Panitia

Pengurus BEM, Zulfikar mengatakan dalam memperingati Hari HIV/AIDS sedunia ini, kami mengusung tema “Masyarakat Cerdas, Kenali, Cegah dan Stop Stigma pada ODHA”.

Memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa betapa bahaya HIV/AIDS bagi kelangsungan hidup Individu, klehnya itu perlu melibatkan diri dalam mendukung pencegahan menyebarnya Virus, ” kata Zulfikar.

Wakil Dekan Fakultas Psikologi H.Andi Tajuddin, P.Si, M.Si, M.Kes mengapresiasi pengurus BEM F.Psi, dan panitia pelaksana beserta para mahasiswa atas terselenggaranya kegiatan ini.

Menurut Andi Tajuddin, Aksi Mahasiswa ini memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mengenal dan mau mencegah penularan HIV/AIDS, masyarakat begitu antusias sebagian mengacungkan jempol dan memberikan tanda tangan pada spanduk yang bertuliskan “Hari HIV/AIDS Sedunia” yang telah disediakan panitia pengurus BEM.

Kegiatan tersebut begitu meriah karena bertepatan dengan Car Free Day disepanjang JL.Baulevard Panakukang Makassar. (hms)

Komentar

Update Terbaru