oleh

Muh.Jaun, Buka Musyawarah Antar Desa di Kec.Anreapi, Polman

Mamujuekspres.com|MAMUJU|–Musyawarah Antar Desa (MAD) diselenggarakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sulbar menyelenggarakan Musyawarah Antar Desa (MAD untuk mensosialisasikan Pelembagaan dan Pendayagunaan Data Desa dan Kelurahan Presisi (DDKP) di Kec. Anreapi, Kab. Polman, Selasa, 17 Oktober 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Kadis PMD Sulbar, Mu.Jaun, S.IP, MM juga hadir Kabid TTG Sulbar Drs.Andi Ahmad Lutfhi Salahuddin, MM dan para peserta dari unsur Tripika, Kepala Desa/ Lurah, Babinsa Bhabinkamtibmas, Anggota BPD, LKD/PKK  dan Tokoh Perempuan.

Narasumber yang hadir berasal dari Tim Data Desa Presisi Prov. Sulbar, Camat dan unsur lain yang ditugaskan tim DDP Provinsi, pelaksanaan sosialisasinya diselenggarakan di Kantor Kecamatan Anreapi, Polman.

Sementara itu Kepala Dinas PMD Sulbar Muh.Jaun, S.IP, MM mengatakan, tujuan pelaksanaan pelembagaan dan pendayagunaan hasil pendataan menyepakati jadwal pelaksanaan rembuk/ workshop pendayagunaan di tingkat Desa/Kelurahan pada lokus Data Desa Presisi (DDP) serta kegiatan fasilitasi pelembagaan pendataan di Desa dan Kelurahan disosialisikan di Kecamatan melalui forum Musyawarah Antar Desa (MAD), ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Kadis PMD Sulbar, Mu.Jaun, S.IP, MM juga hadir Kabid TTG Sulbar Drs.Andi Ahmad Lutfhi Salahuddin, MM dan para peserta dari unsur Tripika, Kepala Desa/ Lurah, Babinsa Bhabinkamtibmas, Anggota BPD, LKD/PKK  dan Tokoh Perempuan. (ndi)

Komentar

Update Terbaru